Kamis, 19 April 2012

Akhirnya, Barcelona juga (bisa) kalah


Setelah Madrid  tumbang di Allianz Arena, di kandangnya bayern muenchen pada leg pertama semifinal liga champions dinihari rabu kemarin (18/04/2012). Baca : akhirnya madrid bisa kalah juga… Pada dinihari ini (kamis, 19/04/2011) giliran Barcelona yang kalah dari chelsea, di Stamford Bridge, 1 – 0 untuk kemenangan chelsea. Menarik dari hasil pertandingan leg pertama ini, dua wakil spanyol di liga champions sama-sama tumbang di kandang lawan.

Sebenarnya Barcelona tampil cukup perkasa dan mendominasi jalannya pertandingan. Ball possession  Barcelona boleh dikatakan rata-rata 70%... tapi, ketatnya pertahanan Chelsea, yang bermain sangat ultra defensive plus ketidakberuntungan yang tidak berpihak kepada Barcelona…

Masih ada kesempatan bagi Barcelona untuk membalas kekalahan di Stamford Bridge ini. Masih ada satu pertandingan lagi pada leg kedua nanti. Pada leg kedua inilah penentuan siapa yang akan melaju ke babak final.

Meski hati agak sedikit gundah dan otak ikutan galau, karena Barcelona kalah dari Chelsea… saya ingin menikmati sisa subuh ini dengan tenang. masih ada peluang Barcelona untuk membalas kekalahan di kandang sendiri.

Tidak ada komentar:

Posting Komentar