Selasa, 10 April 2012

Real Madrid Juga Bisa Kalah

Madrid - Catatan 22 pertandingan tanpa pernah menang membayangi Atletico Madrid saat harus menjamu saudara sekotanya, Real Madrid. Meski diakui akan sulit, tapi tuan rumah menjaga keyakinan kalau El Real bisa ditundukkan.

Kemenangan terakhir Atletico atas Madrid terjadi lebih dari 10 tahun lalu. Tepatnya pada 30 Oktober 1999, saat itu Atleti menang dengan skor 3-1.

Namun setelah itu superioritas 'Si Putih' tak teredam, hingga akhirnya total 22 pertandingan dilalui tanpa sekalipun Atletico memetik poin maksimal. Kondisi yang coba dihentikan kubu Atletico saat kedua tim kembali berhadapan Kamis (12/4/2012) dinihari WIB lusa.






"Madrid tidak tak terkalahkan, tapi mereka pemuncak klasemen saat ini dan Anda harus menghormati mereka. Tapi kami tidak bisa lupakan kalau kami bermain di kandang dan itu akan memotivasi kami," sahut gelandang Atletico, Diego Ribas seperti dikutip dari Marca.

Peluang Atletico mengalahkan atau setidaknya menahan imbang Iker Casillas cs terbilang terbuka. Dalam beberapa pertandingan terakhir Madrid kerap kehilangan poin karena dipaksa bermain imbang lawan-lawannya.

"Jelas, rentetan pertandingan tanpa kemenangan atas Madrid sepanjang ini tidaklah normal, tapi kami tidak terobsesi dengan hal itu. Kami sangat termotivasi dan kami harap bisa memutus rangkain tersebut."

"Kami akan menghadapi tim terbaik di dunia, tapi kami membidik kemenangan dan kita lihat saja apa yang akan terjadi," tuntas pesepakbola asal Brasil itu.

Atletico Madrid kini duduk di posisi tujuh dengan poin dikumpulkan berjumlah 42. Sementara Madrid masih bercokol di posisi teratas dengan poin 79, atau unggul empat poin atas Barcelona di urutan kedua.

Tidak ada komentar:

Posting Komentar