Selasa, 10 April 2012

Barcelona Belum Menyerah


BARCELONA, Bek Barcelona, Adriano, menegaskan bahwa timnya tak pernah menyerah untuk mempertahankan gelar juara La Liga musim ini. Barcelona selalu percaya diri dengan peluang yang masih terbuka lebar untuk tim.

"Kami selalu percaya bahwa kami akan memiliki kesempatan untuk menjuarai La Liga dan sekarang kami hanya tertinggal empat poin dari Real Madrid. Jika kami terus meraih kemenangan di sisa pertandingan, kami akan juara," tandas Adriano.

Pada musim ini, Barcelona cukup banyak kehilangan pemainnya karena mengalami cedera. Namun di sisa pertandingan musim ini, tim yang berjuluk Blaugrana itu sudah kembali menjadi tim yang kuat dengan para pemain yang sudah pulih dari cedera. Adriano sendiri mengaku kalau musim ini adalah momen terbaik baginya dan tim harus selalu mengevaluasi diri untuk pertandingan yang masih tersisa.

"Pada musim ini Barcelona cukup banyak kehilangan pemain karena cedera, namun sekarang tim kembali kuat. Saat ini saya pun akan melalui momen terbaik saya musim ini dan saya merasa jauh lebih baik. Sekarang saatnya untuk mengevaluasi diri dan memainkan pertandingan tersisa dengan sebaik mungkin," ujar Adriano seperti dilansir ESPN Star.

Barcelona memiliki kesempatan untuk memperkecil jarak poin dengan Real Madrid dengan meraih kemenangan atas Getafe pada pertandingan nanti, Selasa (10/4/2012) di Camp Nou. Sedangkan rival mereka, Real Madrid baru akan menjalani laga melawan Atletico Madrid keesokan harinya.

Tidak ada komentar:

Posting Komentar