Kamis, 12 April 2012

Arsene Wenger : Saya Senang




Arsene Wenger mengaku terpuaskan oleh kemenangan Arsenal atas Wolverhampton Wanderers. Hal itu diungkapkan usai tim berjuluk "The Gunners" itu mampu mengalahkan Wolves dengan skor 3-0 pada lanjutan Premier League, Kamis (12/4/2012).

"Saya senang kami mendapatkan tiga poin, clean sheet, dan mencetak tiga gol," sahut Wenger kepada Sky Sports.

"Kami masih punya jalan panjang untuk menang, setidaknya kita berada dalam posisi yang kuat sekarang. Hal ini terlihat baik bila Anda memiliki pengalaman seperti saya, Anda selalu berhati-hati," tegas Wenger seperti dilansir oleh Soccerway.

Pelatih asal Perancis itu mengungkapkan, Robin Van Persie dan kawan-kawan akan berjuang untuk selalu memenangkan setiap pertandingan dan berada di peringkat yang baik pada klasemen Liga Inggris.

Di samping itu, pelatih berjuluk "The Proffesor" itu mengaku senang dengan cara timnya bermain untuk menyelesaikan musim ini. Pasalnya, mereka mampu mengatasi awal yang buruk akibat banyak pemain yang cedera.

"Kami ingin memulai dengan bagus dan kami punya kecepatan yang bagus; start yang bagus dan luar biasa. Itu menghasilkan dua gol dan menempatkan mereka dalam posisi yang lemah karena mereka tinggal punya 10 pemain," jelasnya.

Berkat kemenangan ini, Arsenal kini mantap di posisi ketiga klasemen dengan keunggulan lima poin atas Tottenham Hotspur. Meski senang dengan kondisi ini, Wenger mengingatkan Robin van Persie dkk. untuk tak lengah karena mereka bisa saja terpeleset dan digeser tim lain.

"Saya sangat senang kami ada di posisi ini. Tapi, saya juga sangat hati-hati karena beberapa tim ada di posisi itu sebelumnya," ujar Wenger.

Tidak ada komentar:

Posting Komentar