Selasa, 10 April 2012

Iker Casillas Bet Win


Madrid - Real Madrid tak pernah terkalahkan dalam lebih dari 10 tahun terakhir saat harus menghadapi Atletico Madrid. Untuk pertemuan tengah pekan ini, Iker Casillas malah berani bertaruh kalau El Real akan kembali menang.

Madrid butuh kemenangan untuk menjaga jarak empat poin yang mereka punya atas Barcelona. Jika kembalai imbang, apalagi kalah, jarak El Real dengan seteru abadinya itu bisa merepat menjadi tiga atau satu poin.

Selayaknya di belahan dunia lain, laga derby umumnya menjanjikan pertandingan sengit, namun Derby Madrid adalah sebuah pengecualian. Catatan tak terkalahkan Madrid dalam 22 pertandingan terakhir adalah buktinya. El Real jauh lebih superior dibanding Atleti.

Dominasi Madrid atas Atletico diyakini Casillas akan berlanjut tengah pekan ini. Dia malah berani bertaruh kalau 'Si Putih' bakal pulang membawa kemenangan.

"Itu akan menjadi pertandingan yang bagus. Setiap tahunnya mereka bersemangat dan ingin mengalahkan kami. Saya tidak tahu apa yang akan terjadi, tapi Real Madrid harus tetap menang untuk menjuarai liga," sahut Casillas di Mundo Deportivo.

"Saya bertaruh untuk kemenangan Madrid," lanjut kiper nomor satu Spanyol itu.

Meski optimistis menang, Casillas tak memandang remeh lawan. Keberadaan Radamel Falcao, Diego Ribas dan Adrian Lopez disebutnya membuat Madrid tetap arus waspada di Vincente Calderon.

"Falcao pemain yang hebat, seperti halnya Diego atau Adrian, Anda tak bisa melupakan itu," tuntas Casillas.

sumber : http://sport.detik.com

Tidak ada komentar:

Posting Komentar