Kamis, 12 April 2012

Kekecewaan Sir Alex Ferguson


Sir Alex Ferguson jelas kecewa melihat timnya menelan kekalahan. Namun demikian, manajer asal Skotlandia itu mengakui bahwa Wigan Athletic layak meraih kemenangan.

Pada pertandingan di DW Stadium, Kamis (12/4/2012) dinihari WIB, MU tumbang setelah sepakan Shaun Maloney dari luar kotak penalti gagal dijangkau oleh David De Gea. Kekalahan itu memutus catatan delapan kemenangan beruntun di Premier League.

Kekalahan dari Wigan itu juga membuat selisih poin MU dengan Manchester City kini memendek lagi menjadi lima poin. Pada saat bersamaan, City sukses meraih kemenagan 4-0 atas West Bromwich Albion.

'Setan Merah' yang tampil tanpa Paul Scholes tampak kesulitan mengalirkan bola dan mendominasi laga. Fergie akhirnya memilih untuk memainkan Tom Cleverley dan Nani di babak kedua. MU kemudian sempat memenangi ball possession, tetapi mereka tak kunjung mampu membongkar pertahanan Wigan.

"Ini malam yang mengecewakan bagi kami. Di babak pertama, kami benar-benar didominasi oleh Wigan," ujarnya kepada Sky Sports.

Fergie kemudian mengiritk wasit Phil Dowd yang memimpin jalannya laga. Tetapi, ia mengakui bahwa skuad arahan Roberto Martinez bermain lebih baik dari timnya.

"Saya pikir, Phil Dowd tampil buruk malam ini. Namun, itu tak bisa menutupi fakta bahwa Wigan adalah tim yang lebih baik dan layak untuk menang," tegasnya.

Tidak ada komentar:

Posting Komentar