Kamis, 12 April 2012

Ronaldo : Kami Masih Unggul Empat Poin


Bertandang ke Vicente Calderon, Kamis (12/4/2012) dinihari WIB, Madrid membuka keunggulan di babak pertama lewat Cristiano Ronaldo. Namun di awal babak kedua Atletico mampu menyamakan angka setelah Radamel Falcao menjebol gawang Iker Casillas.

Setelah Atletico mampu menyamakan kedudukan, Madrid menunjukkan reaksi dengan mencetak tiga gol lagi. Cristiano Ronaldo dkk. mentutup laga dengan kemenangan 4-1.

Penyerang Cristiano Ronaldo mengaku sangat bahagia atas hat-trick yang ia buat sehingga Real Madrid membungkam Atletico Madrid 4-1 dalam lanjutan Liga BBVA, Rabu atau Kamis (12/4/2012) dini hari WIB. Ronaldo pun berpendapat, timnya sudah semakin dekat menjadi juara.

Dengan hat-trick tersebut, Ronaldo total telah mencetak 40 gol di Liga BBVA pada musim ini. Persaingan menjadi pencetak gol terbanyak pun semakin sengit karena Ronaldo hanya unggul satu gol dari bintang Barcelona, Lionel Messi.

"Aku sangat bahagia mencetak gol dan memberikan sebuah assist. Kami harus melanjutkan seperti ini. Aku sangat bahagia. Namun, tanpa rekan-rekanku, aku tidak bisa melakukannya," jelas Ronaldo.

Berkat kemenangan ini, Madrid kokoh di puncak klasemen dengan mengoleksi 82 poin, kembali menjauh dari kejaran Barcelona. Sebelumnya, Barca sempat memangkas jarak menjadi hanya satu poin dari Madrid, setelah menundukkan Getafe 4-0. Namun, jarak itu kini kembali menjadi empat poin.

Ronaldo melihat timnya sudah semakin dekat dengan juara meskipun tersisa enam pertandingan lagi. "Tinggal sedikit lagi untuk menjuarai La Liga. Ada tekanan kepada kami karena kami tahu Barcelona meraih kemenangan. Kami masih unggul empat poin," tutur Ronaldo.

Tidak ada komentar:

Posting Komentar