Selasa, 10 April 2012

Faktor buruknya performa Milan beberapa pekan ini


MILAN, Pelatih AC Milan, Massimiliano Allegri, mengatakan, faktor cedera dan larangan bertanding kepada beberapa pemain kuncinya bukan menjadi alasan buruknya performa Milan beberapa pekan ini. Ia juga menegaskan, timnya belum menyerah mengejar gelar scudetto musim ini, meski posisinya di puncak klasemen direbut Juventus.

"Kami ingin memenangkan scudetto. Kami masih memiliki banyak pemain yang menderita cedera dan terkena akumulasi kartu. Tapi, itu bukan alasan atau alibi bagi kami," ungkap Allegri seperti yang dilansir Goal.com.

Milan harus merelakan posisi puncak klasemen kepada Juventus usai menelan kekalahan dari Fiorentina dengan skor 1-2, Minggu (8/4/2012). Di saat yang sama, "Si Nyonya Tua" meraih kemenangan 2-0 kala bertamu ke markas Palermo. Dengan hasil tersebut Juve duduk di posisi teratas klasemen sementara dengan 65 poin unggul satu poin dari Milan.

Pada pertandingan berikutnya, Milan akan berkunjung ke markas Chievo Verona, Selasa (10/4/2012). Kemenangan menjadi hal mutlak bagi Milan jika ingin tetap berpeluang meraih gelar juara.

Ditanya tentang Antonio Cassano, menurutnya ada kemungkinan dia dimainkan. Namun, pelatih berusia 44 tahun ini tidak mau mengambil risiko dengan terburu-buru memainkannya.

"Apakah Cassano bermain sejak awal melawan Chievo? Ia telah keluar dari tim selama lima bulan dan baru berlatih dua sampai tiga kali dengan skuad. Dia akan bisa bermain, tapi kami tidak terburu-buru. Saya harus melihat kondisi para pemain yang saya miliki, seperti Mark van Bommel, Kevin-Prince Boateng, dan yang lainnya. Setelah itu saya baru akan memutuskan line-up," tuturnya.

Tidak ada komentar:

Posting Komentar